Sabtu, 02 April 2011

AKU SIH seneng aja !!!

Copyright @empd_elf
Kafe abu-abu tante Elsa sudah kau tinggal ..
Walau sandal jepitmu masih tertinggal
Jempol kaki tanpa alas menghadapku mangkal
Seperti mak lampir jera yang kekal

Aku sih seneng aja
Jangankan Tante Elsa,
Om Edwin, Mami Mira, Papi Robin & Lita
Sudah penat dulunya ku perkosa di pubnya

                Tadinya anggur merah yang menyekat bibirmu
                Kini malu mampir berganti jamu yayuk itu
                Dan obat anjing Mas Lani yang hilang tahun lalu
                Sempat mengganjal di tenggorokan merk “norse lu”.

Aku sih seneng aja
Jangankan Amer dan obat anjing yang ada
PW, CM, VK, BR juga sejenisnya
Sudah menginjak usus 12 jariku dan biasa deh kayanya

                Alamak.. Supergirl Indonesia
                Mbok ya alon-alon saja
                Aku sudah kembung dengan jus orange diskotik lama
                Aku sudah kenyang dengan porsi pahe narkoba
                Aku sudah pikun membaca buku mendua cinta
                Ia, koq.. kamu yang gila

SINAGAR, TRIPLE M, ROCKET, LAMBHORGINI, & KZ.. NIPAS, UBAS, MAGADON, BK, LEKZO, CIMENK, BIR, ANGGUR, VODKA, TUAK, PUTAW, ETC..
KOKOM – ANGGI, ANIK – ENA & YUNI – YUNINGSIH – YUNIAR ..

                Aku sih seneng aja

0 komentar:

Posting Komentar