Senin, 11 April 2011

TIps menyetrika tanpa listrik

Ceritanya gini:
Tadi pagi - pagi banget pas mau berangkat kerja mau setrika baju dulu.. ehh.. mungkin karena sial, mati lampu... "aarrgghh" emosi deh.. akhirnya I've got idea...
Gue marah-marahin aja setrikanya biar panas... wuffftt

3 komentar:

armae mengatakan...

biar ku tebak. paling ujung2nya marah marah sendiri soalnya si seterika gak marah marah juga padahal udah dimarah-marahin biar dia jadi marah. hahahaha..
*komen ini gak maksud bikin marah lo yaaaa ;)

Irfandi Rusdiansyah mengatakan...

mba' armae <> hahahaha.. nggak mba' ini juga hanya lelucon sehari-hari aja.. bagaimana caranya biar bisa setrika baju kala sedang mati listrik.. yaudah marah-marahin aja setrikanya biar setrika itu panas.. hahaha

Muhammad Ihfazhillah mengatakan...

ntar, strikanya bales... "niii, aku sudah panas, mau buat apa? untuk gosok *****mu byr ga marah marah lagi?! bising tauk", hehe

Posting Komentar