Senin, 03 Oktober 2011

November 13

Mau Posting ah . . . ngegalau . . ditemani oleh beberapa nyamuk, yang kadang nyamuknya itu bikin kesel, jengkel, tapi gak papa yang penting dia rela nemenin gue disaat gue butuh temen :) . . thanks ya muk :)

Ketika Lelaki Muda Menjadi Sampah

Malam ini gue mau ngebahas tentang THE NOEV THIRTEEN atau lebih jelasnya 13 November, yang adalah tanggal lahir gue . . Gak tau kenapa ya . . setiap mau deket-deket tanggal lahir gue, gue itu selalu gundah gulana, dan seakan gak ada obatnya . . Gak tau kenapa . . ? ? Mungkin bawaan dari lahir kali ya :D
Atau mungkin itu adalah angka sakral yang banyak mitos mengatakan kalau angka 13 adalah angka kutukan ?? "wahh.. gak gitu juga kali.. Lebay deh wahahahahahah..."

13 November 1986 gue dilahirkan, tepatnya hari kamis, tapi jamnya gue lupa. . haha. . Ada sich di akte, tapi aktenya tau kemana ? cckckckck . . Tar gue cari dah #Fiuuhhh PR
Lahir pada bulan November banyak orang bilang cenderung pendiam. Memang betul sich gue pendiam . . "masa seeh?" Ia lah . . tanya aja sama orang-orang terdekat gue, dan memang terlahir pada bulan November banyak kekurangan dan banyak juga kelebihannya . . Kekuarangannya adalah : Pendiam, Pendendam, Apalagi ditambah dengan tanggal yang sakral #Beuuhhh . . . Tapi untuk kelebihannya juga banyak . . untuk lebih jelasnya lihat aja pada zodiak "Scorpio".

I'm Thenoev Thirteen

0 komentar:

Posting Komentar