Senin, 14 Februari 2011

10 SMS terakhir males bales

Terkadang gue suka males bales SMS dari siapapun kalo lagi ngepost, soalnya kaya tanggung gitu kalo lagi ngepost terus bales SMS haha... tapi setelah dipikir-pikir ko' gue tega ya gak ngebales SMS dari orang-orang atau sahabat-sahabat gue.
nich daftar 10 besar paling baru yang gak gw bales:

10. T ami M3
Apartmen lenk

9. Chimenk
Pew Kalo browsing Cr
Info Jual Line6 Ux2 Si
Ray Uda Ngebet Thu!

8. Sigit3
pew liat tv1
skrng

7. Qq M3
Woyy Kumpul dmn lo

6. Funny Im3
Mpew...tau no nya dwi
(the game) ga??? Cz gw
ada perlu..thx

5. Chimenk
Kekosan Ga?Yo...

4. Chomenk IM3
dmn lu cuy...

3. Funny IM3
Mpw udah blm surat
resign gw???

2. Ossay
Innalillahi wa innailaihi
rojiun
Tlah brpulang
k.RahmatullaH
HABIB AHMAD BIN
MUHAMMAD ALATAS
kta do'akan smga amal
ibdah'a dtrima d_sisi
allah
AMIEN ...

1. Chimenk
Sibuk Boy!
Lembur Trus Lah
Ya?Wkwkwkw

semuanya gak ada yang dibales, pertama males bales, yang kedua gak ada pulsa.. hahaha..
alah gak ada alesan males bales, bilang aja gak ada pulsa!!
hhuhuii.. emang sich gak ada pulsa hahaaii..
maaf ya teman-teman SMS nya gak saya bales... huhu.. jangan sedih...

Sorry my friend....

0 komentar:

Posting Komentar