Senin, 14 Februari 2011

Lenk...!!!

Ehmm.. Lenk adalah panggilan unik antara sahabat-sahabat gue yang dipergunakan untuk mengganti kata orang kedua, gak tau asal-usulnya darimana, yang sama artinya dengan brow, men atau apalah yang dibilang sama anak sekarang panggilan gaool gitu.. tapi kenapa  pake lenk ya...?? heuheuheu

"Lenk anter gw ke ATM yuk,?"
"ngapain" jawab gue bercanda
"Ngambil dulit lenk, masa beli gado-gado"
"Jah..!! ngambil duit mulu lu"
"Biar kaya orang-orang lenk"
Padahal dia orang, kenapa harus biar kaya orang-orang? aneh..??
"Lagi sibuk gue.." padahal lagi asik nonton film
"buruan lenk, keburu pindah ATMnya..!!"
Haha.. mesin ATM pindah siapa juga yang mau mindahin mesin ATM segede gaban gitu..
"Yaudah, sekalian beli kopi ye..??"
"Siiipppp.. !! sekalian anter ke slipi ye.."
"ngapaiiiinn..?? kali ini dengan nada panjang
"beli dompet lenk, dompet gue udah rusak"
"jjaaaahhhh..... waduk..."

**

0 komentar:

Posting Komentar