Senin, 14 Februari 2011

Obat ngantuk.. "ngitung debu"

@: ayo yang tidur..yang tidur..yang tidur.. bantal..bantal..bantal..kasur..kasur..kasur... iler..iler..iler.. :D

@ Stresss --> RT @: ayo yang tidur..yang tidur..yang tidur.. bantal..bantal..bantal..kasur..kasur..kasur... iler..iler..iler.. :D
hahaha daripada gak bisa tidur :D RT @ Stresss --> RT @: ayo yang tidur..yang tidur..yang tidur.. bantal..bantal..bant
Itungin debu deh biar cepet tidur hahaha RT @: hahaha daripada gak bisa tidur :D RT @ Stresss ...
ogah kelilipan.. hahah RT @ Itungin debu deh biar cepet tidur hahaha RT @: hahaha daripada gak bisa tidur :D
Ngitungnya sambil merem pew RT @: ogah kelilipan.. hahah RT @ Itungin debu deh biar cepet ...
Jiah.. Gubbrrraakkk..!! RT @ Ngitungnya sambil merem pew RT @: ogah kelilipan.. hahah RT @

***

Karena ada masukan dari tersangka @ untuk ngerubah tampilan diatas, kelihatan bingung bacanya?? akhirnya gue rubah jadi sederhana.

oke Sarah .. I will change it looks like you want .. thank you already love the input ....

gue : ayo yang tidur..yang tidur..yang tidur.. bantal..bantal..bantal..kasur..kasur..kasur... iler..iler..iler.. :D
Sarah : Stresss -->
gue : hahaha daripada gak bisa tidur :D
Sarah : Itungin debu deh biar cepet tidur hahaha
gue : ogah kelilipan..
Sarah : Ngitungnya sambil merem
gue : Jiah............. zzzZZZzzz

0 komentar:

Posting Komentar