Senin, 14 Februari 2011

Obrolan Pagi ngawur..!!

Pas pagi-pagi ada aja yang dibahas, walaupun ngawur..
Memang aneh sich kalo pagi-pagi buta online twitteran trus ketemu juga orang yang ngajak ngawur-ngawuran.
krik..krikk..kriikk..krikk....

02:13
@ Besok bangun pagi langsung beli koran ☺
@: Ada apaan sar?? :D RT @ Besok bangun pagi langsung beli koran ☺
Kan gue beralih profesi jd loper koran hahaha :p RT @: Ada apaan sar?? :D RT @ Besok bangun pagi langsung beli koran ☺
oo.. yaudah gw pesen lampu merah ye sar :D RT @ Kan gue beralih profesi jd loper koran hahaha :p RT @: Ada apaan sar??
Adanya lampu neon pew RT @: oo.. yaudah gw pesen lampu merah ye sar :D RT @ Kan gue beralih ...
mmm.. lampu ajaib aja sekalian kalo ada sar :p RT @ Adanya lampu neon pew RT @: oo.. yaudah gw pesen lampu merah ye sar :D
Hahaha dasar lo.... RT @: mmm.. lampu ajaib aja sekalian kalo ada sar :p RT @ Adanya lampu neon pew ... 
zzZZzzz


***


Setelah di perbaiki & gak jadi ruwet seperti di atas.....
Sarah : Besok bangun pagi langsung beli koran ☺
gue : Ada apaan sar??
Sarah : Kan gue beralih profesi jd loper koran hahaha :p
gue : oo.. yaudah gw pesen lampu merah ye sar :D
Sarah : Adanya lampu neon pew
gue : mmm.. lampu ajaib aja sekalian kalo ada sar :p
Sarah : Hahaha dasar lo.....
zzZZzzz

0 komentar:

Posting Komentar